Home » RIM Blackberry Berikan Diskon 50% Untuk type BlackBerry Bold 9790

RIM Blackberry Berikan Diskon 50% Untuk type BlackBerry Bold 9790

BlackBerry  Bold 9790
Bagi Research in Motion (RIM), Indonesia merupakan pasar yang sangat penting dan peluncuran BlackBerry Bold 9790 minggu lalu di Indonesia merupakan bukti komitmen tersebut.

Oleh karena itu, bersama dengan mitranya PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Selular Media Infotama, RIM menawarkan kepada 1.000 calon pembeli pertama yang membeli BlackBerry Bold 9790 dengan potongan harga 50%.

“Pada saat ini kami terus melayani seluruh 1.000 calon pembeli yang telah mendaftarkan diri secara online agar dapat berpastisipasi dalam program potongan harga 50% dengan cara seefisien mungkin agar mereka dapat menikmati smartphone baru mereka BlackBerry Bold 9790,” ujar pihak RIM dalam keterangan tertulisnya.
Hari Sabtu, 26 November 2011, smartphone BlackBerry Bold 9790 akan tersedia di seluruh jaringan RIM di seluruh Indonesia, melalui distributor resmi BlackBerry. Pihak RIM menghimbau para pelanggan untuk membeli produk-produk terbaru smartphone BlackBerry di distributor setempat yang resmi.

BlackBerry Bold 9790 merupakan perangkat yang stylish dan powerful dengan perpaduan layar sentuh dan tombol ketik QWERTY yang dilengkapi dengan fitur-fitur terkini, seperti NFC, dan sistem operasi BlackBerry 7 terbaru,” ujarnya lagi. “Kami sangat menghargai dukungan para pelanggan dan mitra di Indonesia, khususnya para pelanggan BlackBerry di Pacific Place hari ini.”

Related Post:

0 Comment:

Search This Blog

Search Term:
Loading...

Followers

Site Info

IP Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool

Visitor

free counters